Daihatsu Motor as the biggest car manufacturing company in South-East Asia and the main global production base for Daihatsu & Toyota products which firmly managed by Astra Management System, challenge all intellectuals to achieve their self actualizations by joining our Kaizen-Culture Team within position:
SERVICE ADVISOR TRAINEE (SAT)
Bertanggungjawab untuk melayani pelanggan yang membutuhkan perawatan dan perbaikan kendaraan di bengkel melalui serangkaian kegiatan untuk mencapai kepuasan pelanggan
FOREMAN (FT)
Bertanggung jawab atas kualitas dari hasil perawatan & perbaikan kendaraan di bengkel dengan memimpin tim mekanik untuk mencapai kepuasan pelanggan
Kualifikasi:
Min D3 jurusan Teknik Mesin atau Elektro
IPK Min 2.75
Minat bidang otomotif, percaya diri, kemampuan komunikasi & interpersonal yang baik, berorientasi pada kepuasan pelanggan, leadership skill
Bersedia ditempatkan dicabang Daihatsu seluruh Indonensia
Bagi yang berminat dan memenuhi syarat, kirimkan lamaran lengkap(CV, pas photo, fotocopy ijazah & transkrip nilai) ke:
Dept HRD
Astra Daihatsu
Gedung Daihatsu, Jl Yos Sudarso Kav 24,
Sunter Jakarta Utara 14330
atau email : agustinus.jayengyogo@dso.astra.co.id
Tulis Kode Posisi pada SUBJECT EMAIL
atau DAFTAR ONLINE -