12/14/2010

PT.BANK INTERNATIONAL INDONESIA; 2 LOWONGAN KERJA BANK

To support our Cash Management Team, HR Recruitment and Sourcing are currently inviting talents who seeks for new challenge to apply for :

Analyst - Credit Risk Review

Uraian Pekerjaan:
Melakukan review kualitas portfolio kredit dan review proses penyaluran kredit untuk mengidentifikasi potensi risiko kredit dan untuk mengetahui kualitas portfolio kredit.
Melakukan review peraturan-peraturan yang terkait dengan proses penyaluran kredit untuk memastikan adanya prosedur internal kontrol.
Melakukan fungsi monitoring proses penyaluran kredit di tiap-tiap SCBC/Unit bisnis/cabang untuk memastikan efektivitas proses penyaluran kredit.

Kualifikasi :
Minimal Sarjana Strata satu (S1) diutamakan lulusan Fakulatas Ekonomi.
Pria / wanita.
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang perbankan atau bidang audit atau minimal 1 tahun di bidang audit kredit/Risk management/Account Officer.
Diutamakan yang menguasai perihal Sistem Operasi Komputer (Window, Unix).
Memahami proses dan prosedur penyaluran kredit (Credit Policy).
Menguasai teknik audit bidang perkreditan dan memahami konsep Risk Based Approach
memiliki pengetahuan tentang Credit Risk dan Industry Risk.
Menguasai analisa laporan keuangan, analisa cashflow, dan analisa portofolio kredit.
Mampu berkomunikasi secara efektif dan dapat membina hubungan dengan unit kerja - unit kerja lainnya, baik di tingkat cabang, wilayah maupun kantor pusat.
Memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam melakukan audit dan pengetahuan mengenai perbankan termasuk International Banking dan ekonomi secara umum
Mengetahui Undang-Undang Perbankan dan Peraturan Bank Indonesia, memahami pengetahuan operasional dan produk perbankan serta memahami semua sistem aplikasi yang digunakan di industri perbankan dan jenis-jenis laporannya.
Memahami pengetahuan dasar akuntansi dan analisa laporan keuangan.
Memiliki kemampuan menetapkan sasaran, strategi, dan program kerja.
Memiliki anlytical skill yang memadai.
Menguasai bahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.

Auditor - Head Office Business

Uraian Pekerjaan:
Melaksanakan audit atas transaksi yang ditentukan dan menyiapkan komentar atas masalah yang perlu dikomentari dengan melalui pengujian Sistem Pengendalian Intern (SPI) serta kualitas pelaksanaan secara efektif dan efisien.
Melakukan pemeriksaan rutin dan khusus atas transaksi Head Office Non Operational, aktivitas Risk Management dan penugasan lain sesuai dengan penugasan yang diberikan.
Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan langsung maupun atasan tidak langsung sesuai dengan lingkup pekerjaan unit kerja Audit Internal.
Mengkaji draft SOP (Standard Operating Procedures) dan Surat Edaran yang berhubungan dengan produk dan aktifitas Head Office Non Operational.
Mematuhi dan menerapkan kebijakan dan prosedur tertulis unit kerja Audit Internal yang dituangkan dalam Panduan Audit sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas.
Menguji pelaksanaan pengawasan melekat di unit kerja kantor pusat.
Menuangkan hasil pelaksanaan audit dalam Kertas Kerja yang memadai, bukti yang cukup, kompeten dan relevan serta mengadministrasikannya dengan baik.

Kualifikasi :
Sarjana Strata satu (S1) diutamakan lulusan Akuntansi
Pria / wanita.
Pengalaman minimal 3 tahun di bidang perbankan atau sekurang-kurangnya 2 tahun di bidang audit perbankan.
Diutamakan yang menguasai perihal Sistem Operasi Komputer (Window, Unix).
Mampu berkomunikasi secara efektif dan dapat membina hubungan dengan unit kerja - unit kerja lainnya, baik di tingkat cabang, wilayah maupun kantor pusat.
Menguasai teknik audit bidang operasional
Memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam melakukan audit dan pengetahuan mengenai perbankan termasuk International Banking dan ekonomi secara umum
Mengetahui Undang-Undang Perbankan dan Peraturan Bank Indonesia, memahami pengetahuan operasional dan produk perbankan serta memahami semua sistem aplikasi yang digunakan di industri perbankan dan jenis-jenis laporannya.
Memahami pengetahuan dasar akuntansi dan analisa laporan keuangan.
Memiliki kemampuan menetapkan sasaran, strategi, dan program kerja.
Memiliki anlytical skill yang memadai.
Menguasai bahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.



If you meet those requirement please send your CV and photograph to : recruitment@bankbii.com not later than 10 Jan ’10

PT. Bank Artha Graha International Tbk; lowongan Customer Service / Teller

PT. Bank Artha Graha International Tbk as one of the foreign exchange bank in Indonesia with the motto "Great Team, Great Service, Great Results' commitment to provide the best service opportunities and the widest possible opportunity for you to join as:
Customer Service / Teller (Frontliner)

Requirements:
Minimum education D3 (all majors), minimum 2.75 GPA
Maximum age 25 years
Having a high interest for a career in banking
Carefully, like a job that demands detail / accuracy (Teller)
Having a high interest for a career in Marketing (Customer Service)
Attractive, communicative and friendly


Please send the following application CV, references and recent photograph addressed to:
nita_sdm@ag.co.id