PENGUMUMAN
DIREKSI PT PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK JAWA BALI SERVICES
TENTANG
PENERIMAAN PESERTA PROGRAM MANAGEMENT TRAINEE ANGKATAN II TAHUN 2008
PT PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK JAWA BALI SERVICES
Dalam rangka pengelolaan unit pembangkit untuk mendukung persiapan Operation dan Maintenance Pembangkit Tenaga Listrik berbahan bakar batubara
(Proyek Percepatan 10.000 MW), PT PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK JAWA BALI SERVICES (PT PJB SERVICES) membuka kesempatan bagi ratusan putra-putri terbaik Indonesia yang telah lulus S1 dan D3 (Non Kependidikan) untuk bergabung dalam Program Management Trainee Angkatan II PT PJB Services sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.
1. PERSYARATAN AKADEMIS
1. Program Studi yang dibutuhkan :
No Jurusan Kode No Jurusan Kode
1 S1 Teknik Mesin STM 10 S1 Hukum SHK
2 S1 Teknik Elektro STE 11 S1 Akuntansi SAK
3 S1 Teknik Sipil STS 12 D3 Teknik Mesin DTM
4 S1 Teknik Fisika / Instrumentasi STF 13 D3 Teknik Elektro DTE
5 S1 Teknik Industri STI 14 D3 Teknik Instrumen DTI
6 S1 Teknik Lingkungan STL 15 D3 Teknik Kimia DTM
7 S1 Teknik Metalurgi STG 16 D3 Perpajakan DPJ
8 S1 Hubungan Internasional SHI 17 D3 Adm.& Perkantoran DAP
9 S1 Kesehatan Masyarakat SKM 18 D3 Sekretaris DSK
2. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,70 dari Perguruan Tinggi/Swasta berakreditasi minimal B
3. Nilai TOEFL untuk S1 minimal 450 dan D3 minimal 400
4. Mempunyai kemampuan dalam mengoperasikan Aplikasi Microsoft Offices
5. Kemampuan berbahasa Mandarin (China) merupakan point yang akan diperhitungkan.
2. PERSYARATAN ADMINISTRASI
1. Usia Maksimum 3 0 tahun per 31 Desember 2008 Untuk S1 dan 28 tahun per 31 Desember 2008 untuk D3 .
2. S ehat jasmani dan rohani , tidak buta warna, tidak terkena narkoba , tidak cacat fisik, tinggi bad an (min. 155 cm untuk wanita dan 160 cm untuk pria) dengan berat badan proporsional (dikuatkan dengan surat keterangan dokter).
3. Pendaftaran/registrasi dilakukan melalui website PT PJB SERVICES www.pjbservices.com dan selanjutnya aplikasi lamaran dikirim via pos.
4. Mengisi berkas lamaran yang meliputi :
1. Daftar Riwayat Hidup (download di Website PT PJB SERVICES www.pjbservices.com )
2. Surat Pernyataan (download di Website PT PJB SERVICES www.pjbservices.com ) yang berisi tentang :
1. Bersedia untuk menjalani masa pendidikan dan mematuhi seluruh ketentuan perusahaan yang berlaku apabila dinyatakan lulus/diterima sebagai Peserta Program Managemet Trainee PT PJB Services.
2. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja PT PJB Services.
3. Tidak pernah terlibat dalam masalah/penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, Zat Adiktif ataupun Obat-obat terlarang lainnya.
4. Tidak akan mengganggu gugat hasil keputusan seleksi Peserta Program Managemet Trainee PT PJB Services.
5. Menyampaikan Surat Permohonan (Lamaran) menjadi Peserta Program Management Trainee PT PJB Services dengan melampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup (download di Website PT PJB SERVICES www.pjbservices.com ) ;
2. Surat Pernyataan bermaterai (download di Website PT PJB SERVICES www.pjbservices.com ) ;
3. Fotokopi KTP/SIM ;
4. Fotokopi Kartu keluarga ;
5. Fotokopi Akta Kelahiran ;
6. Fotokopi Ijasah Terakhir yang telah dilegalisir ;
7. Fotokopi Transkrip Nilai terakhir yang telah dilegalisir ;
8. Fotokopi Sertifikat TOEFL;
9. Fotokopi Sertifikat Pengalaman Kerja (bila ada);
10. Pasfoto berwarna 4×6 2 (dua) lembar ;
11. Surat Keterangan Dokter;
12. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian Terbaru (legalisir).Surat Permohonan (Lamaran) menjadi Peserta Program Management Trainee PT PJB Services beserta lampirannya sebagaimana dicantumkan di atas dimasukkan dalam Amplop warna coklat dan dikirimkan ke alamat : DIREKTUR ADMINISTRASI DAN KEUANGAN
PT PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK JAWA BALI SERVICES
POBOX 4071 /SBS – 60400
6. Pada amplop lamaran c antumkan :
* Kode Registrasi yang diperoleh melalui registrasi online pada pojok kiri atas amplop surat lamaran.
* Alamat lengkap disertai kode pos.
3. KETENTUAN UMUM
1. Jangka waktu Program Management Trainee PT PJB Services selama 1 (satu) tahun.
2. Status pelamar adalah Peserta Program Management Trainee PT PJB Services .
3. Selama mengikuti Program Management Trainee PT PJB Services diberi Uang saku/Imbalan.
4. 4. Seleksi Peserta Program Management Trainee PT PJB Services dilakukan dalam beberapa tahap dan berlaku Sistem gugur. Tahapan seleksi sebagai berikut :
1. Seleksi Administrasi
2. Tes Potensial Akademik
3. Psikotest
4. Wawancara
5. Tes Kesehatan
5. Tempat, waktu dan lokasi tes/seleksi akan ditentukan kemudian.
6. Berkas l amaran yang tidak lengkap tidak akan diproses.
7. Lamaran dibuka mulai tanggal 29 November 2008 sampai dengan tanggal 12 Desember 2008 (website online) dan paling lambat tanggal 16 Desember 2008 berkas lamaran sudah diterima Panitia Rekrutmen
8. Berkas l amaran yang dikirim sebelum pengumuman pendaftaran dibuka, dianggap tidak berlaku dan tidak diproses untuk pelaksanaan seleksi.
9. Berkas lamaran yang telah dikirimkan tidak dapat diambil kembali
10. Calon Peserta Program Management Trainee PT PJB Services tidak diperkenankan melakukan tanya jawab mengenai proses seleksi kepada Panitia Rekrutmen.
11. Semua informasi resmi yang terkait dengan Rekrutmen Peserta Program Management Trainee PT PJB Services akan diumumkan melalui website PT PJB Services www.pjbservices.com .
12. Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab Peserta
13. Setiap Peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu dokumen lamaran
14. Peserta yang telah mengikuti training tetapi megundurkan diri diwajibkan membayar ganti rugi biaya rekrutmen dan biaya training
15. Semua hasil keputusan Panitia Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
Mekanisme Pendaftaran :
1. Setiap Peserta mengisi Formulir Aplikasi secara online pada website PT PJB Services untuk memperoleh No registrasi yang akan dikirimkan ke masing-masing alamat email Peserta (Pastikan Alamat email terisi dengan benar) secara otomatis
2. Setiap Pelamar yang berhasil melakukan registrasi pendaftaran akan mendapatkan Login. Login akan dikirimkan ke email masing-masing peserta
3. Lakukan Download File yaitu ; file curriculum vitae dan surat pernyataan untuk dikirimkan ke alamat DIREKTUR ADMINISTRASI DAN KEUANGAN PT PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK JAWA BALI SERVICES PO BOX 4071/SBS – 60400 bersamaan dengan syarat administrasi lainnya
Panitia Rekrutmen PT PJB Services
Job Career Vacancy opportunity indonesia and abroad.The best place to advance your career and information job indonesia and abroad.Informasi Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja 2008 Lowongan Kerja BUMN Lowongan Kerja Bank Lowongan Kerja CPNS Lowongan Pekerjaan Lamaran Kerja Karir Pekerjaan bagi pencari kerja di indonesia atau luar negeri, Tips dunia kerja, Beasiswa luar negeri international scholarship, beasiswa dalam negeri dll.
12/01/2008
PT.KLIRING PENJAMINAN EFEK INDONESIA (KPEI); LOWONGAN KERJA TERBARU
A company in capital market industry - subsidiary company of Indonesia Stock Exchange, urgently needs some candidates to fill position as:
Human Resource Officer
Job Role:
*
Providing support for the formulation and implementation of company programs, policies, guidelines and practices in organization development to increase organization efficiency.
*
Planning, organizing and implementing programs in a variety of generalist HR activities, including training & development, performance management, career planning, and other HR functions in order to increase employee productivity.
*
Conducting need assessments and related due diligence work to develop Human Resources System.
Qualification :
*
Min. Bachelors (S1) degree from reputable universities
*
From any disciplines with min. 1 year experience of working in human resources area
*
Min. GPA: 2.75 (scale: 4.00)
*
Good written and spoken in English
*
Personal skills:
- Strategic thinking and High achievement
- Good team work and continuous learning improvement
- Self Starter
Please send your comprehensive resume and recent photograph to:
email: tenny@kpei.co.id or lucia@kpei.co.id
You can find out more details of us on www.kpei.co.id
Human Resource Officer
Job Role:
*
Providing support for the formulation and implementation of company programs, policies, guidelines and practices in organization development to increase organization efficiency.
*
Planning, organizing and implementing programs in a variety of generalist HR activities, including training & development, performance management, career planning, and other HR functions in order to increase employee productivity.
*
Conducting need assessments and related due diligence work to develop Human Resources System.
Qualification :
*
Min. Bachelors (S1) degree from reputable universities
*
From any disciplines with min. 1 year experience of working in human resources area
*
Min. GPA: 2.75 (scale: 4.00)
*
Good written and spoken in English
*
Personal skills:
- Strategic thinking and High achievement
- Good team work and continuous learning improvement
- Self Starter
Please send your comprehensive resume and recent photograph to:
email: tenny@kpei.co.id or lucia@kpei.co.id
You can find out more details of us on www.kpei.co.id
Subscribe to:
Posts (Atom)