4/29/2012

PT. Bank CIMB NIAGA; LOWONGAN KERJA BANK

Sejalan dengan komitmen tinggi PT. Bank CIMB NIAGA untuk mengembangkan secara pesat layanan Perbankan Mikro, kami mengundang para profesional muda yang ingin bergabung dengan salah satu Bank terbesar di Indonesia serta ingin memiliki peluang pengembangan karir secara cepat untuk dapat bergabung bersama kami di Pembiayaan Mikro (Micro Laju) yang berlokasi di daerah JABODETABEK.

Micro Credit Operation Control

Uraian Pekerjaan;
Memantau dan memonitor pelaksanaan / progress  tindak lanjut perbaikan yang dilakukan oleh Unit /

Kantor Pusat Micro Finance  agar close di follow up, sesuai rekomendasi hasil review / pemeriksaan yang dilakukan baik oleh pemeriksa team Internal maupun Eksternal.
Penanggung jawab meng-update, men-develop dan meng-improve melalui bekerjasama  dan berkoordinasi dengan Team Pemeriksa Internal dan Eksternal untuk menyelaraskan metode dan cara pandang audit organisasi  Micro Finance, serta  meng- komunikasikan Kebijakan² MCOC – Micro Finance, dan memastikan kebijakan dimaksud dipahami pada semua tingkatan di dalam organisasi MCOC- MF.
Monitoring dan meyakinkan  berjalannya pelaksanaan Reward & Punishment Policy HR dan PMS (Insentif) atas terjadinya Significant Issue (Conflict Of Interest, Fraud dan Finding significant,) hasil review baik dari Team MCOC – MF, Internal Audit dan team review lainnya serta didukung dengan tertib administrasi data / dokumen evidance

Kualifikasi Umum;
Latar belakang Pendidikan S-1  Accounting
Memiliki back ground / pengalaman kerja dibidang Pemeriksaan Control atau Audit.
Memiliki kepribadian, daya analisa dan kemampuan komunikasi yang baik dan dapat memotivasi diri sendiri maupun sub ordinatenya.
Khusus Internal ;
Mengerti proses Credit & Marketing.
Memahami proses Operation Support & Service.
Menguasai proses Quality Assurance.


Jika anda memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran lengkap anda dengan CV dan foto terakhir ke;

PT. Bank CIMB Niaga Micro Finance
Jl.Prof.Dr. Satrio Blok A No.12 Kuningan
Jakarta Selatan 12940

recruitment.micro@cimbniaga.co.id
(not more than 1 MB)