DIBUTUHKAN SEGERA
Customer Service & Teller Program
Profile Candidates : for CS & Teller Program :
Fresh Graduate : or
Having maximum experience of 2 years
Age maximum of 23 years old;
Min Diploma degree (D3) with a minimum GPA of 2.75
Fluent in English speaking & writing;
Computer Literacy (MS Word, MS Excel & Powerpoint)
Willing to be placed in nation-wide office
Strength capabilites:
Customer Service :
Interpersonal Communication
Sales Ability
Persuasiveness
Profesional Appearance
Teller :
Service Orientation
Persuasiveness
Profesional Orientation
Program :
Lama Program : 12 bulan terdiri dari tahap-tahap sbb :
Class Room (4 – 5 minggu)
Job Assignment : setelah class room sampai dengan akhir bulan ke 12
Selama program akan dilakukan evaluasi dan mentoring serta bersifat sistem gugur
Setelah 12 bulan porgram dan dinyatakan lulus akan diangkat sebagai Karyawan Tetap dengan ikatan dinas selama 12 bulan.
Ijasah akan ditahan selama program ( 24 bulan) dan bila dalam 24 bulan sejak awal program peserta mengajukan pengunduran diri karena alasan apa pun maka akan dikenai denda / pinalty.
Selama program 12 bulan, statusnya adalah Trainee dengan benefit sbb :
Uang saku Rp. 2.000.000,- gross/month
Diikutsertakan dalam jamsostek, oleh karena itu uang saku akan dipotong iuran jamsostek dan pajak
Di-cover medical untuk diri sendiri sesuai ketentuan yang berlaku di permatabank
Bagi peserta dari luar kota (non jabodetabek), PermataBank akan memberikan biaya kost selama masa training sebesar maksimal Rp 750.000/bulan
Bagi peserta dari luar kota (non jabodetabek) Permatabank akan memberikan biaya transportasi ke dan dari jakarta (1 kali pp) selama 12 bulan masa training
THR diberikan sesuai ketentuan yang berlaku di PermataBank
Tunjangan Akhir Tahun diberikan sesuai ketentuan yang berlaku di PermataBank
Setelah lulus akan diangkat sebagai Karyawan tetap (Customer Service atau Teller) dengan benefit sbb :
Uang saku akan berubah menjadi gaji pokok, besarannya belum dapat ditentukan
Mendapat tunjangan transport sesuai grade dan ketentuan yang berlaku di PermataBank
Jamsostek
Dana Pensiun
Medical coverage sesuai ketentuan PermataBank
Staff Loan setelah masa kerja 3 tahun
THR sesuai ketentuan yang berlaku
TAT sesuai ketentuan yang berlaku
Cuti
BAP (Banking Associate Program)
Profile Candidates :
Fresh Graduate : or
Having maximum experience of 2 years in consumer product & marketing
Age maximum of 27 years old;
Bachelor degree in finance or economics with a minimum GPA of 2.75
Fluent in English speaking & writing;
Mandarin and Hokkien speaker are preferable
Computer Literacy (MS Word, MS Excel & Powerpoint)
Willing to be placed in nation-wide office
Strength capabilites:
Sales ability/Persuasiveness
Communication
Analytical Thinking & Problem solving
Result Oriented
Building Positive Working Relationship (collaboration)
Concern for Excellence / Work Standard
Initiation action / proactive
Tolerance for stress
Program : Lama Program : 12 bulan terdiri dari tahap-tahap sbb :
Class Room : 3 bulan
On the Job Training : 3 bulan
Job Assignment : 6 bulan
Selama program akan dilakukan evaluasi dan mentoring serta bersifat sistem gugur
Setelah 12 bulan porgram dan dinyatakan lulus akan diangkat sebagai Karyawan Tetap dengan ikatan dinas selama 12 bulan.
Ijasah akan ditahan selama program ( 24 bulan) dan bila dalam 24 bulan sejak awal program peserta mengajukan pengunduran diri karena alasan apa pun maka akan dikenai denda / pinalty.
Selama program 12 bulan, statusnya adalah Trainee dengan benefit sbb :
Uang saku Rp. 4.500.000,0 gross/month
Diikutsertakan dalam jamsostek, oleh karena itu uang saku akan dipotong iuran jamsostek dan pajak
di-cover medical untuk diri sendiri sesuai ketentuan yang berlaku di permatabank
Bagi peserta dari luar kota ( non jabodetabek), PermataBank akan memberikan biaya kost selama masa training sebesar maksimal rp. 750.000/bulan
Bagi peserta dari luar kota (non jabodetabek) Permatabank akan memberikan biaya transportasi ke dan dari jakarta (1 kali pp) selama 12 bulan masa training
Mendapatkan rest and relax selama masa training yang diberikan setiap perpindahan dari satu tahap ke tahap training berikutnya.
THR diberikan sesuai ketentuan yang berlaku di PermataBank
Tunjangan Akhir Tahun diberikan sesuai ketentuan yang berlaku di Permata Bank
Setelah lulus akan diangkat sebagai Karyawan tetap (Relationship Manager – SME/Relationship Manager – Wholesale Banking) dengan benefit sbb :
Uang saku akan berubah menjadi gaji pokok, besarannya belum dapat ditentukan
Mendapat tunjangan transport sesuai grade dan ketentuan yang berlaku di PermataBank
Jamsostek
Dana Pensiun
Medical coverage sesuai ketentuan PermataBank
Staff Loan setelah masa kerja 3 tahun
THR sesuai ketentuan yang berlaku
TAT sesuai ketentuan yang berlaku
Cuti
Persyaratan Umum Lamaran :
Peminat agar membuat Surat Lamaran dengan melampirkan:
Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 2 (dua) buah (diberi nama di bagian belakangnya)
Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini, sertifikat (keahlian/kejuruan), ijasah tertinggi yang dimiliki bila ada
Prosedur melamar :
Surat Lamaran beserta persyaratannya dimasukkan dalam amplop berwarna cokelat tertutup dengan mencantumkan kode PERMATA-RECRUITMENT di sudut kanan atas, dikirim melalui pos paling lambat tanggal 20 September 2010 (cap pos) dengan alamat :
Recruitment Centre
PT NBO Indonesia
Wisma 46 – Kota BNI, 2nd Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta 10220
Atau bisa dikirim melalui e-mail (seluruh dokumen yang harus dilampirkan agar di-scan) ke: recruitment.nboindonesia@gmail.com dengan mencantumkan kode BANK PERMATA - RECRUITMENT pada subject e-mail tersebut
No comments:
Post a Comment