11/12/2006

LOWONGAN KERJA TERBARU DI JAKARTA

- Dibutuhkan, seorang operator Image Setter, Syarat: - Berpengalaman di bidang Grafik Design minimal 2 tahun, - Menguasai Bahasa Inggris secara Lisan maupun Tulisan, - Dapat mempersiapkan file untuk di output ke Image setter, Plotter, CTP - Paham istilah-istilah dalam Percetakan - Mengetahui cara membuat PDF, postscript. Convert dan Transfer File - Berpengalaman dalam Layout, Imposisi Buku, Step & Repeat. - Menguasai Digital File seperti Quark Express, Page Maker, Illustrator, Indesign, Freehand, Photoshop, Corel Draw, Word. Dateline lamaran sampai dengan 10 Dec 2006 Kirimkan lamaran via email: Bachtiarkoderat@yahoo.com.au

- Forbes Healthier is Happier, Vacancy Secretary,Req: S1 Degree, Responsible, strong personality & leadership, good communication skills, Computer literate, English Fluently. Send your complete resume with recent photograph to: Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok Q No.8 Cempaka Putih, Jakpus or by email to: rkp@forbes.co.id or come for a walk in interview on 14th Nov '06 (10am to 5pm)

- Dcr Bbrp Mkt u/memasarkan sera gam ke Perusahaan/Instansi.Ga ji+Komisi+Transport.Krmkan CV ke Jl.Pangkalan Jati V (Waru)no.42 RT 01/RW 05 Jaktim.13620 atau marketing@raschel.co.id

- Dealer Resmi spd mtr Honda m'cari Sales Counter:Wnt,min.D3,pnmpln mnrk, max.30th, pglmn min.2th di Dealer,b'sedia ditarget, dom.Depok Fas: Gj.Pokok, Insentif & Bonus. Krm lmrn ke: Jl.Siliwangi No.45A Depok (dpn RS. Hermina)

- Galeri seni mencari: sprvsr min D3 dan staff min SMA.kirim CV&photo ke galeri_artsphere@yahoo.com

- Dibutuhkan : 1.Kasir, 2.PPC, 3.QC (Teknik Kimia), 4.QA (Mengerti ISO9001); Syarat : 1.P/W, 2. Pendidikan min D3, 3. Pengalaman 1th dibidangnya. Lamaran via post : PT. Cable Tech, Delta Silicon Inds Park, Jl. Meranti I Blok L2-03, Lippo Cikarang-Bekasi 17530

- Bth Cpt STM sdrjt yg meng.Auto Cad Hitung RAB, Gbr 3 dimensi. Dtg lsg Ke Pt.Liman Bangun Utama Komp.Merdeka Plaza Jl.Merdeka no.92 Tng diut.Dom di Tangerang

- Sebuah TKIT Membth 1 Kepsek Syrt Usia Max 30Th, Penglmn Me- ngajar 2Th, Min.S1, Tdk Merokok, Berakhlak Islam. Krm Lam+CV+Tu lisan Konsep Pengemb Pend.Berka rakter Usia Dini Max 2Hal (Diketik Komputer)Krm Lam.Ke Sekr TKIT Jl.Dahlia V/9 Beji Timur Depok

- Dicr:Spa Therapist, mnrk & energik pglm min.1th, min.157cm, memiliki dasar massage & Body treatment. hrd_medspa@yahoo.com / Sms: 0818.06225.777 & 0856.7869.288

- Fashion Designer; wnt max.35th, S1 Fashion Designer,pglm min.1th (fresh grad are welcome to apply), mahir Adobe illustrator,Photoshop, Corel Draw,menguasai bhs Inggris min.pasif. Kirim lamaran lengkap & CV : megha@dadiprima.co.id (mhn disertakan dgn contoh² design yg pernah dibuat)

- Dicari:Marketing+Personalia,Pria, Min.D-3, Max.40 Thn, Pengalaman Min.3 Thn, Sim A. PT.Tunas Citra Garmindo Kp.Kedep Rt:01/21 No.3 Tlajung Udik Gn.Putri Bogor 16962

- Dicari sgr:StafQC dan Elektric,pria, single,S1 Kimia/Elektric, max.35th pglm 3th & mengerti prosedur ISO. Kirim: Lmr PoBox370 Bekasi 17037

- Bth Sgr Factory/Plant Manager S1 ,Pglmn Min.5Th,Controller/Audi tor S1,Pglmn Min 3th.Marketing u/Advertising S1,Pglmn Min 3Th, Lmrn Ke Po Box 57 Bekasi 17057

- Dicari Guru Privat SD/SMP/u/Lu lusan PTN,Pglmn,Honor Bagus,Ph. 5546150.Poris E.1000,Tangerang

- Butuh Design Struktur S1 Sipil SMS Ke: 70126074 / Email: bimbram@yahoo.com ;sblm 15 Nov

- English Teachers needed immediatelly, willing to be posted in Villa Nusa Indah, Tambun, Bumi Mutiara & Kuta Bumi (Tgr) Interested candidates please come in person to have a test within a week after this ad to ELP, Taman Narogong Indah A.14/4-5 Bks ph 820-6210, 8242-4872 or send appl Letter to the above address

- Dicari Guru SD (Wanita) Pengala man/Wibawa Lokasi Tangerang Hub.5472208/5474413

- Persh Pelayaran Bth Sgr Document Staff,P/W,S1-D4 Mnj Trans Laut/ Tt Niaga Pelayaran,Non/Pglmn bid. Shipping,Komputer/Internet,Ingg Fasih.Lmrn & CV Lkp Krm Ke:HRD Dept.PO BOX 2947 JKP 10029 Atau hrgashipping@yahoo.co.id (2 Mgg)

- Dibthkan Sgr Bag.Personalia & Umum, P/W,Max.30Th,S1 Segala Jrsn,Inggris,Komputer,Non/Pglmn. Lmrn & CV Lgkp Krm Ke HRD Dept. PO BOX 2947 JKP 10029 Atau hrgashipping@yahoo.co.id (2 Mgg)

- Prsh Pelayaran bth sgr Sr.Program- mer,S1 Kmptr Akunting/IT dr Univ terkemuka,min IPK 3.0,pglm 3-5th diPrsh Pelayaran,pengetahuan bid. Akuntansi,pglmUB Net,SQL Server ,Crystal Report,Inggris Fasih. Lamaran & CV Lengkap Ke HRD Dept.PO BOX 2947 JKP 10029 Atau hrgashipping@yahoo.co.id (2 Mgg)

- French Int'l School search a supervi sor,comp literate(word&xls)speak eng/fr. Contact:732314; eif_bali@ dps.globalxtreme.net

- Wardah Cosm. Mencari BA/ Pglmn, Mnrk/ T.min158/ ex BA/ SPG, u/ Tangerang/ CV bawa lsg, Rabu tgl 15/11 '06, Jam 9. ke Aula Kel. Sukasari Jln MT Haryono No.23 Tangerang, Telp 08158858744

- th: Peneliti bid.politik/HI. Syrt:S1 Ilmu Politik/HI (Fresh Graduate) Max.25th, Bhs.Ingg. Komp, Senang Menulis,Dinamis&Mandiri. Krm CV, Foto & Contoh tulisan ttg: Politik Indonesia atau HI ke: Lesperssi Jl.Kyai H.Moh.Naim II/2,Cipete Utr, Kebayoran Baru Jakarta 12150 / email: strategi@centrin.net.id

- Urgently Required!1.Sales Spv(SS) for Mc photocopy,max35yrs,minD3 2.Jr.Secretary (JrS),min D1 max 25 yrs;3.HRD Asst (HA),minD1 max28 yrs,min in HRD 1yrs comp literate, english both oral or written (SS, JrS,HA) Please send email to: leaa2005@hotmail.com,attch current Pic, salary expected,CV

- Dbthkn Project Spv u/Prshn Knsltn yg brgrk dibid.Event&Kntrktr. Pria, Pglm, Min. D3, 20-30 th, Pny Kndr, b'sdia bkrj lpng&shift.krm CV&foto ke maximus_ptmmk@yahoo.com

- Interior Firm looking for:1)Accoun ting,2)Project Exe,3) Project SPV, 4)ADM, Req: Female (1/4),male (2/3),S1 Accounting(1) SMU/D3 (1)Preffered from, architecture /technical(2/3)fluent in English(2) application to Jl.Raya Pegangsaan Dua Km.5 No.87 Kelapa Gading, Jkt-14250 or target@pacific.net.id

- Dibthkan Sgr Cooker/JuruMasak Korea Wnt Pglmn Min.5Thn ber sedia tinggal tetap di mes, Gaji Mnrk. Dtg Lsg PT. ILJO Ind Jl.Inti III Blok.C6/8 Kwsn Hyundai Lippo Cikarang Sriningsih 89901525

- Dicari sgr Acc Pajak wnt single max 30th,tggl wil Tng,ngerti Acc pajak PT&Komp:Excel,word,pglm dlm pajak.Lmr tulis tgn,foto 4x6 warna,min D3 pajak/Acc.Krm ke: Ibu Linna,Karawaci Office Park blok A.15-16 Lippo Krwc Tng15139

- Dibthkn sgr Acc,wnt,min:D3,pglmn di perusahaan trading,min3th,mgrti p'pjk/ ppn,psl21,badan,bs buat lap.keu,diutmkn dmsl di Tng,antar lmrn ke Ruko Imam Bonjol Blok A-17 Jl. Imam Bonjol/20, Tng/ fax: CV ke: 021-55768452

- Dibthkn: 1)Spv Acctg,wnt,30-35th, S1 Akt,Pglm min3th sbg Chief/Spv menguasai pajak; 2)Staff Acc,wnt/ pria, D3/S1 komputer akuntansi, pglm 1th dibdg akuntansi,bersedia lembur. Lmr krm:Jl.KH.Hasyim 125 Komp.Ruko Roxy Mas E2/31, Jak- Pus/Email: hrd@concept2tech.com

No comments: