11/07/2006

LOWONGAN TERBARU DI JAKARTA

A Securities company in Jakarta is having a vacant position for :

SECRETARY

Currently we are looking for a hard working candidate with the following qualifications :· Fluent in English both oral/written
· One year experience as secretary/administr ation
· Or Fresh Graduate are also welcome to apply
· Able to operate Ms. Office & Internet
Please submit your C.V and recent photograph at the latest 30 November 2006 to the following address :

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
PT DONGSUH KOLIBINDO SECURITIES
Graha Irama Building 6TH Fl. Unit D
Jl. H.R. Rasuna Said Kav.1&2 Kuningan
Jakarta 12950
Or
e-mail : hrd@dongsuh.co.id


- Dcr:Llsn IT,pglm min.2th, meng.jrngn & server,motivasi tinggi,CV email:hr@grammi-id.com

- Dcr: sbg sistem analis/engineer, pg lm 2th, meng.jrngn & server,motiv tgg,CV email:hr@grammi-id.com

- Sales Supervisor (Urgent) Hub.Ibu Mimi 081321244262 ndn.hrd@gmail.com

- Dibthkan Pengajar Bidang Studi: Bio,B.Ind,Eknm (utk SMP) syrt:min D3, usia max 27th pglmn mengajar hub:bimbel Gatra 5 Jl.Ry seroja (SMPN 5Bks) tlp.(021) 68417136 email:catra5_bks@yahoo.com

- Staff Acctg,pria,min.D3,pglm Lap Keu,isi pajak ppn,pph:Caddrafter,ci vil engineer(struktur,Ipk-3) lmr fax : 4892874 / ptdiagram@indo.net.id

- Dicari Staff Audit, min D3 - Akt, IP min 3.0 diutamakan punya SIM C / A, Kirimkan CV(1 minggu)ke email: haryo_tienmar2004@yahoo.com

- Dibutuhkan Sgr!Sales Alat Komunikasi ,Pria,Pny Mtr sdr,Brpnglmn,lbh diutamakan mmhi ttg al-kom Hub: debby.putri@indika.co.id

- Cr guru preschool (national plus), area harapan indah bekasi S1,Wnt, fasih bhs inggris,Pglmn 1th, email ke christina_2570@yahoo.com

- Dibth sgr:Estimator S1/D3 Tehnik Sipil,meng MS Office,pglm min 3 th,tanggung jwb&disiplin;Manager Proyek,S1 Tehnik Sipil,Pglm min 3 th,pny kendr sdri,tanggung jwb & disiplin;Bag.Logistik D3/sdrjt,Pglm min 3th,tnggung jwb&disiplin.Lmr: Kencana Mulya Jl.Ciburial Indah 2 Bgr16143 Ph:0251-325497;379161

- Dicari tenaga Marketing P/W,S1 diutamakan yg berpengalaman sbg Supplier
Dept Store,SPG lokasi Atrium PO BOX 4114 JKTF 11041

- Dicari Staff Audit,min D3-Akt,IP min 3.0 diutamakan punya SIM C/A kirimkan
CV (1 mgg) ke email: haryo_tienmar2004@yahoo.comThis email address is being protected from spam bots, you need Javascript enabled to view it

- Butuh sgr Sekretaris (Adm) min D3,pengalaman 2th,Ms Office,Internet,Inggris
aktif lamaran PO BOX 4309 JKT 10043

No comments: