1/04/2007

LOWONGAN KERJA TERBARU DI JAKARTA

DIBUTUHKAN SEGERA!!! -AUDITOR- pria / wanita; pendidikan minimal D3 / S1 akuntansi / ekonomi; pengalaman minimal 1 thn dibidang yang sama; usia maks. 30 thn; bersedia di tempatkan di Jakarta & seluruh cabang di luar kota; Lamaran lengkap, foto terbaru, expected salary; Kirimkan ke HRD; Jl. Hasyim Ashari no.35 Jakarta Pusat 10310 atau email: hrdhasyim05@yahoo.com

- Bth bbrp programmer C++,S1,max 27th.Smartweb,Cyber Bldg 9th Floo1, Jl.Kuningan Barat 8,Jkt

- Dicari Guru MYOB Acct,Excel,S1, max 40th,pglm ngajar & kerja. LPK Profesional. Ph: 63856851

- CustomerService,ngerti HP/N.book /Dgtl Cam/PDA & Bagian Gudang; domisili Kota/Roxy.CV krm ke:Apt. Istana Harmoni 30L,Komp Harmoni Plaza,Jl.Suryopranoto No.2,JakPus

- Kami Output Center 24 jam dengan CTP membutuhkan beberapa orang marketing dengan persyaratan : 1. Pria/Wanita usia max.35 tahun. 2. Memiliki kenderaan sendiri. 3. Memiliki pengetahuan tentang dunia percetakan. 4. Insentif sangat menarik. CV harap email ke zenius@hotmail.com

- English spkg secretary.Must live nr CITOS,Compt.literate.Small busy office.CV state slry req:F/T.765- 4775 cel_english8@hotmail.com

- PT. Wisma Cipta Rasa Urgently Required: (1) Restaurant Manager (2) Executive Chef (3) Waiters Requirement : Male or Female (1,2&3) Min. S1 graduated from reputable University (Food and Baverage background preferable) (1&2) Min. SMU (SMIP preferable) (3) Having min. 4 years experience in Food and Baverage Having 1 years experience in the same field Max. 38 years old (1&2), max. 25 years old (3) Good Skill in Managerial and Operational system in F&B Outlets (1) Good Communication, High interpersonal skill, dynamic, innovative & service oriented (1,2,&3) Have Strong Leadership (1&2) Having ability to manage layout incl variation menu, F&B Financials (calculation Cost) and hygiene programs.(2) Good Looking & Propotional looking (3) Good English both oral & written(preferable) (1&2) Send your CV and Photo to : Jenny Email : Resto_101Rolls@yahoo.com

- Dicari : PERSONAL ASSISTANT Persyaratan : 1. Min.D3 semua Jurusan 2. Wanita / Pria, Usia min 23 tahun. 3. Berdomisili di Jakarta. 4. Bisa bahasa inggris min pasif. 5. Menguasai computer (MS Office dan Internet). 6. Berpenampilan menarik dan bermotivasi tinggi. 7. Fresh Graduate are welcome but experienced are preffered. 8. Gaji +- 2 Juta. Kirim CV dan Lamaran lengkap by email ke marisya_hrd@plasa.com atau hubungi 0817707744 dgn Mrs. Kiky.

- Perush Elektronik Membthkan Sgr: Factory Manager.Syarat:Laki²,Llsn Teknik,Mengerti Mesin Press,Dpt Berbhs.Mandarin,Pglmn 5Th dibid nya.LmrDtgLsg:GunungSahariRaya 60-63 Blok D/8 Sblh Golden Trully

- Public Relation (PR) Kualifikasi: -Pria/ Wanita maksimal 35 tahun -Min S1 Semua jurusan -Pengalamn kerja min 1 tahun (Fresh Graduate dipersilahkan melamar) -Komunikatif -Mampu bekerja dalam tim&underpressure -Penampilan menarik -Menguasai bahasa asing min bahasa Inggris (Pasif) -Menguasai Komputer min MS Office -Gaji Pokok 1,5 jt, Insentive,Bonus Kirim CV+aplikasi lamaran Anda ke alamat e-mail:Elliza_hrd@yahoo.co.id

- Dibutuhkan 4 orang administrasi: 1. Administrasi umum P/W max 27 tahun min D3 jurusan apa saja cakap menggunakan komputer 2. Administrasi HR Wanita maksimal 27 tahun D3 jurusan apa saja bersedia dikontrak 3. administrasi Purchasing pria maksimal 27 tahun D3 jurusan sistem informasi 4. administrasi QA P/W maksimal 27 tahun D3 jurusan sistem analis kirimkan lamaran secepatnya ke recruit@dsa.co.id cantumkanlah posisi yang dilamar pada subjek lamaran

No comments: