11/20/2006

LOWONGAN KERJA TERBARU DI JAKARTA

- Dibutuhkan sgr Sales Executive,Pria/wanita,max 30th,min D3,mampu berkomunikasi
dgn baik,B.Inggris aktif,pengl.min 2th,kirim CV dan pasfoto ke:PT Sarana Chrome
Persada Jl.Jababeka XVII E Blok U no.25 B-C Cikarang-Bekasi 17530

- Percetakan membutuhkan (a) Adm,wanita,D3/S1,tinggal sekitar kota (b) Customer Service,wanita,D3/S1,tinggal sktr kota (c) Sales,P/W,D3/S1 pengl.min 3th di bid.sales
lamaran PO BOX 5157 JKTF 11051

- Accounting,S1 Akuntansi,wanita,max 30th,pengalaman dlm laporan Keuangan
Manufacture systen computer GL.RL,Neraca,domisili daerah Pasar Minggu Jak-Sel,
lamaran + CV ditujukan ke alamat:PO BOX 7437 JKS11P Jakarta 12074

- Perusahaan Otomotif yg sedang berkembang membutuhkan sgr tenaga:Finance & Adm
Head,pria/wanita,umur min 28th,min S1 Akuntansi,pengalaman kerja min 3th,dpt
membuat laporan Keuangan,menguasai Perpajakan,bersedia ditempatkan di Pekanbaru
srt lamaran+foto dikirim plg lmbt 2 mgg dr tanggal iklan ini ke;Bag.Personalia
Jl.Kaharuddin Nasution Km 12 Pekanbaru 28452

- Sebuah product dari Jepang membutuhkan (1) HRD Officer (2) Admin HRD (3) Promotion
Executive (4) Coorporate Secretary,syarat:P/W (1,2,3),wanita (2),maks 25th (2),30th(1,3,4)
min S1 Psikologi/management (1),D3 (2,3,4),pengl.1th(1,2,3,4)ataupun fresh graduate(1)
Home based:Jakarta,Surabaya (1),mampu mengoperasikan computer under windows,
strong leadership,mampu bekerja dalam team,komunikatif,matang,rapi,jujur dan disiplin
kirim lamaran lkp 9include foto 4x6 berwarna) HR Division PT Incontech PO BOX 7900
MD JKT 10730 atau hrd@incontech.co.idThis email address is being protected from spam bots, you need Javascript enabled to view it lamaran ditunggu 2 mgg,cantumkan posisi.

- Perusahaan property dan kontraktor membutuhkan tenaga profesiona sbb:(1)Project
Manager (PM) (2) Accounting Manager (AM) (3) Accounting Senior (AS),syarat:Pria,
max 35th (1) diutamakan pernah kerja di kontraktor & Developer,P/W,max 35th,S1
Akuntansi/Keuangan (2,3)min S1 Tehnik Sipil IPK 2,75 (1) pengl.min 5th dibidnya(1,2)
dan 3th bag.Accounting/Audit (3) menguasai management kontruksi (1),perpajakan &
dapat membuat sisdur (2),laporan keuangan (3) lamaran plg lmbt 1 mgg ke:PO BOX
2850 JKP 10028

- Dibutuhkan (1) Salesman,pria,min SMA/Sdrjt,memiliki kendaraan sendiri,pengalaman
min 1th,di perusahaan Packaging (2) Adm Keuangan,wanita,min D3,pengalaman 1th
dibidang keuangan,dimisili di sktr Jak-Bar lamaran dikirim: PO BOX 1083 JKT 11010
kode MSS plg lmbt 2 mgg

- Dibthkn Video Prod.Comp,Oprtr Bs soft&hardware,p.shop,adobe premi er krm cv:mss@cbn.net.id(cawang)


- Dibthkan:Sales Executive u/Dealer kend.Mitsubishi,peng,di Bid.Sales ulet&pekerja Keras,u/Jakarta,Jl.Karet Kuningan no.8 Jaksel T:5221201,Bksi Jl.Ir.H.Juanda no.35 bulak Kapal T:8818888

- Kami sbh Prsh Consumer Goods yg sdg berkembang bth Bbrp Sales dgn syrt sbb: Pria 21-28th, Pglmn min.1th (diutmkn yg pernah sbg sales consumer goods),min SMA, Siap kerja krs dgn target,Diutmkn pny kend.sdri (motor).Lmrn krm ke PT. Pusaka Sanicare, Komp.Wijaya Graha Puri Blok F/83B Jl.Wijaya II Kebayoran Baru Jakarta 12160

- PR & Promotion Executive minD3, Hub:Bp Adi 085691099397 Send to hrdstaff@gmail.com

- Dicari Guru Play Group,Wnt.Pglmn. CV+Foto Fax: 5660067 / Hub:0816. 710918/E-mail:bww_r@yahoo.com

- MARKETING MANAGER. Manage and coordinate several operational departments, including finance & accounting, marketing; to achieve it's purpose and objective. - Dealing with as many merchant to build cooperation. - Identify the commercial opportunity in order to develop the business to ensure revenue and profit growth. - Develop and implement appropriate long and short term strategic and tactical initiatives in order to achieve specific financial and operational goals. - Lead, mentor, grow and manage the talent pool and build the company's asset. Kriteria: Male/female of age 28-40 years old. - Graduate min S1 from reputable university, preferably overseas graduate. - Must have min 4 years experience in managerial & marketing level. - Critical competencies required for success in this role include strong business leadership, Entrepreneurial drive, operational excellence, result orientation and interpersonal skills. - Must have strong people management, negotiation and communication skills. - Has good understanding and fluency in english. - Strong consensus building skill, strategic planning experience, self starter, highly organized, and polished presentation. - Able to work under pressure, hard worker, self-motivated, fast learner, highly initistive, honest. - A team player who is also able to work independently. - Successful track-record in setting up and managing a rapidly growing, similar or larger-sized. Plaese send your CV and latest photograph, stating your current and expected salary to : tatiana_hrd@yahoo.com. The applicant who does not meet the criteria above and/or do not send the complete requirements (with photo attached) Will not be proceeded.


Sumber: Kompas, Sentra Karir, JawaPos 20/11/2006

No comments: