11/16/2006

LOWONGAN KERJA TERBARU DI JAKARTA

- Perusahaan Ritel terbesar membutuhkan (1) SPG/SPB (P/W,SMA) (2) Kasir
(W.SMA) (3) Supir (P,B1,pengl.min 1th) (4) Design Graphys (P.D3 Graphys)
(5) IT (P,mahir program comp) (6) Sekretaris (P/W,S1) (7) Audit/Controller
(P,S1 D3 Akt) (8) Adm (P,D3) (9) Satpam (P,1/W,SMA) Jl.Siaga II/10 Pejaten
Barat Ps Minggu Jaksel 7982640,71002746,93366449

- Marketing Communication,Female only,S1 min IPK 3.00 max 25 years, PT Eurokars,Jl.Sultan Iskandar Muda 51 Jakarta 12240

- Dicari Bagian Admin,pengalaman min D3,bs komputer,Excell,Word,Windows
Hub: PO BOX 6911/JKBKD 11069

- Dibthkan sgr Staff : SALES PROMOTION, CUSTOMER RELATIONSHIP, ADM, BUSINESS DEVELOPMENT, PR, MARKETING, MT. Syarat: S1-S2, min 27th, tdk sdg kuliah/bekerja, b'domisili di JABODETABEK, dpt m'gunakan aplikasi komp min Ms.Office & internet. Krm CV : rec_personalia@yahoo.com

- STAFF BUSINESS DEVELOPMENT; min S1, min 25th, tdk sdg bkrj. CV email ke belinda_hrd@yahoo.com

- PERSONAL ASSISTANT; min S1, min 28th, pglm 1th. CV email ke uteri_hrd@yahoo.com

- DIBTHKAN SGR: STAFF HRD, min S1, min 25th, tdk sdg bkrj. CV email ke theresia_hrd@yahoo.com

- Kami kantor cabang baru membutuhkan pegawai dari level staff s/d level manajerial dengn posisi sbb: 1. Assistant Product Manager 2. Managers 3. Customer Service Benefit : 6jt, bonus, promosi karir berdasarkan prestasi. Persyaratan: 1. Min S1 2. Mampu bekerja dalam tim 3. Dapat mengoperasikan komputer dan mampu berbahasa inggris 4. min 25 th. 5. tdk sdg bekerja/kuliah. CV email ke hr_magda@yahoo.com. UP Ibu Suwita.

- Our company's seeking for a Telco (Telecommunication) Engineer, with spesification : 1) Bachelor's Degree from reputable university; 2) Male; 3) Experience min.2 years; 4) CCNA certified; 5) ACA certified. Submit your application, CV and latest photo to : PT. Dewangga Raya Jl. Duri Raya Blok D.3 No.89 Duri Kepa Jakarta Barat, 11510 attn : HRD Manager

- Bth Sgr: Sekretaris (Lncr B.Inggris, menguasai Browsing + Email) Fax Curiculum Vitae ke 021-55953079

- Dibthkan sgr: Sekretaris, wnt, min D3, pglmn 1th mengerti Inggris ,Ms.Office Lmrn:PO BOX 4537 Jkt 10270;Email:career@linggar.com

- Urgent Req:Marketing Executive 25-30yrs old minD3/S1 exprnce in Sales/Mrktng Proficient in English Energetic,Fast Learnr Email: arifandi_wii@yahoo.com

- Urgent Req:Marketing Executive 25-30yrs old minD3/S1 exprnce in Sales/Mrktng Proficient in English Energetic,Fast Learnr Email: arifandi_wii@yahoo.com




No comments: