10/30/2006

Finance and Accounting Officer

PT Wahana Makmur Sejati, adalah Dealer Utama Motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, yang berdiri sejak tahun 1972. Sebagai Dealer Utama, PT Wahana Makmur Sejati mendistribusikan motor Honda melalui jaringan dealer dan juga memberikan pelayanan purna jual melalui bengkel-bengkel AHASS.

Untuk menjual langsung ke konsumen, PT Wahana Makmur Sejati memiliki perusahaan afiliasi yaitu PT Wahana Artha Harsaka, yang sampai saat ini memiliki 16 cabang yg tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Medan.

Pelayanan secara personal dari seluruh jajaran karyawan, disertai dengan sentuhan perancang modern pada ruang pamer serta fasilitas pelayanan yang terjaga kebersihan dan kerapihannya, diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih dari harapan konsumen, sesuai dengan mottonya "WAHANA MELEBIHI HARAPAN ANDA".

Dengan reputasi yang sangat baik, menjamin harga jual kembali yang tinggi, jaminan kwalitas mesin, serta kekuatan jaringan menjamin kemudahan layanan purna jual. Sepeda motor Honda menguasai pangsa pasar di seluruh Indonesia. Dengan keunggulan-keunggulannya, tak heran jika "Bagaimana pun juga Honda selalu lebih unggul".

Finance and Accounting Officer

P E R S Y A R A T A N :
* Male / Female max 28 years old
* Bachelor / Diploma with majoring Accounting from reputable university
* Knowledgeable in Tax ( Brevet A & B )
* Preferably having knowledge about ISO 9002
* Experienced in related field at least 2 years
* Ability to multitask
* Excellent health, hardworker, honest, energetic & result oriented
* Pleasant personality

Please send your resume and recent photograph to :

HR Department
PT. WAHANA MAKMUR SEJATI
Gedung Wahana Artha Lt. 2
Jl. Gunung Sahari Raya No. 32
Jakarta Pusat 10720
or E-mail :
hr@wahanaartha.com

Only Candidates who meet the requirement will be invited for interviewlanjut

No comments: